Tips Memilih Furniture Untuk Kamar Anak Yang Nyaman Dan Aman

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membuat anak-anak betah berada di rumah. Salah satunya dengan membuat kamar tidur anak yang nyaman. Buat suasana ruangan yang nyaman, sehingga anak-anak betah belajar, bermain dan tidur di dalam rumah. Ada banyak inspirasi desain kamar tidur anak yang bisa anda coba. Untuk membuat kamar tidur yang nyaman. Tidak hanya masalah cat dinding saja, tetapi juga jenis furniture yang digunakan. Berikut ini furniture kamar tidur anak yang nyaman dan aman untuk anak-anak.

Tempat Tidur

Desain Tempat Tidur Anak

Furniture utama di kamar tidur anak tentunya adalah tempat tidur itu sendiri. pilihlah desain tempat tidur yang sesuai dengan anak-anak. anda bisa membuat kamar tidur yang sesuai dengan umur anak anda. Misal tema hello kitty, berarti anda memilih tempat tidur dengan model hello kitty atau berwarna pink. Supaya kamar tidur terlihat lebih luas, bisa memakai single bed yang kecil. Jika anak anda dua, bisa memilih tempat tidur tingkat.

Lemari Pakaian

Furniture kamar tidur anak selanjutnya adalah lemari pakaian. Pilih desain lemari pakaian yang unik dan minimalis. Pilihlah yang ketinggiannya sesuai dengan tinggi anak anda. sehingga anak-anak bisa mengambil pakaiannya sendiri. anda bisa menyesuaikan warna lemari dengan tema warna kamar tidur anak. untuk ukurannya tinggal disesuaikan dengan ukuran ruang kamar tidur anak anda.

Gambar Kamar Tidur Anak Perempuan Dengan Furniture Modern

Meja Belajar

Untuk membuat desain kamar tidur semakin menarik, tambahkan dengan meja belajar. Dengan meletakan meja belajar di kamar tidur, akan mengajarkan anak-anak untuk belajar di tempat yang tepat. Ada banyak desain meja belajar yang bisa anda pilih. Pilihlah warna yang cerah supaya membuat anak-anak semakin rajin. Anda juga bisa meletakan meja di samping tempat tidur yang di bawahnya ada karpet. Jadi anak-anak memiliki tempat yang lebih luas.

Selain tiga furniture kamar tidur anak yang paling utama diatas. Anda bisa menambahkan beberapa furniture tambahan. Seperti kaca, rak penyimpanan, atau hiasan dinding lainnya. Aturfurniture sebaik mungkin, supaya tampak lebih rapi dan indah. Sekian artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.