Tips Memilih Agen Dana Online untuk Pinjaman Uang

Tips Memilih Agen Dana Online untuk Pinjaman Uang

 

Kebutuhan yang mendesak dan tidak memiliki simpanan membuat Anda membutuhkan pinjaman uang. Tidak perlu pusing karena bisa melakukan pinjaman dana secara online  di https://tunaiku.com/. Anda bisa mendapatkan dana cair sesuai dengan kebutuhan selama memenuhi persyaratan yang ada. Berikut ini tips memilih agen dana online untuk pinjam uang.

  1. Aplikasi Resmi

Anda yang akan melakukan pinjaman online tips yang pertama kali diterapkan memilih agen yang mempunyai aplikasi resmi. Ini menjadi salah satu kriteria bahwa agen pinjaman online tersebut tidak akan melakukan penipuan. Anda bisa mengunduh aplikasinya dengan mudah di google playstore. Adanya aplikasi akan memudakan untuk melakukan proses peminjaman uang.

  1. Lihat Suku Bunga

Tips berikutnya dalam memilih agen pinjaman uang secara online adalah melihat dengan cermat terkait suku bunga yang ditawarkan. Penting untuk Anda melakukan perhitungan secara matang agar tidak mengalami kerugian atau besarnya bunga yang dibayarkan dari pinjaman. Anda bisa juga melakukan perbandingan di antara pilihan yang ada.

Pada https://tunaiku.com/ tertera dengan jelas jumlah suku bunga per bulan yang harus dibayarkan adalah 3% secara konstan. Jadi uang yang dipinjamkan akan Anda bayar dengan penambahan bunga 3%. Jika mengalami keterlambatan ke depannya dalam pembayaran, Anda akan dikenakan bunga sebesar 0,16%.

  1. Jangka Waktu Pinjaman

Selanjutnya tips yang tak kalah penting saat akan melakukan pinjaman di agen online adalah melihat jangka waktu pinjaman. Anda bisa melakukan perhitungan secara manual atau mengetahui jangka waktu pembayaran pinjaman yang akan dilakukan.

Jangka waktu pinjaman ini disesuaikan juga dengan besar dana yang dipinjam dan kesanggupan untuk melakukan pembayaran setiap bulannya. Paling kecil jangka waktu pinjaman adalah 6 bulan dan maksimal dalam jangka waktu 20 bulan.

  1. Persyaratan

Setelah tiga poin di atas dirasa cocok, Anda bisa melanjutkan tips berikut ini yaitu melihat persyaratan untuk melakukan pengajuan pinjaman. Anda perlu melihat dengan detail agar bisa melakukan persiapan persyaratan. Pinjaman akan lebih cepat cair, jika tidak ada persyaratan yang membuat Anda kesulitan menyiapkannya.

Di tunaiku.com persyaratan yang dibutuhkan agar Anda bisa melakukan pinjaman dana sangatlah mudah. Anda hanya perlu menyiapkan nomor rekening bank, memiliki penghasilan, dan persyaratan khususnya tinggal di area layanan yang tersedia.

Area yang tersedia yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Sidoarjo, Yogyakarta, Gresik, dan Surabaya untuk Pulau jawa. Daerah Pulau Sumatera hanya ada di kota Medan, Palembang, dan Pekanbaru. Selain itu, agen tunaiku juga tersedia di Bali dan Makasar.

4 tips singkat ini bisa Anda terapkan dengan mudah selama persyaratan yang dibutuhkan telah terpenuhi. Dana akan cair sesuai dengan pengajuan Anda. Sebelum itu pastikan sudah mengetahui informasi secara utuh di website https://tunaiku.com/. Tanyakan sampai semua informasi diterima dengan jelas tanpa ada keragu-raguan agar tidak terjadi masalah ke depannya.