Review GoMassage : Terapis Akan Membawa Setiap Perlengkapan

Review GoMassage: Terapis yang Akan Membawa Perlengkapan, yang Perlu Kamu Lakukan Hanyalah Menikmati LayananBagi pengguna baru, pasti akan bingung ketika pertama kali melakukan pemesanan terapis atau tukang pijat di GoMassage. GoMassage adalah salah satu bentuk layanan yang bisa kamu gunakan di GoLife bersama dengan layanan yang lain, yaitu Go Clean, Go Auto dan Go Beauty. Review GoMassage bisa kamu baca di artikel ini. Jika sudah selesai, diharap kamu tidak lagi bingung dan segera melakukan pemesanan GoMassage agar tubuhmu bisa menjadi lebih rileks.

Berbagai macam perlengkapan

Untuk melakukan proses pemijatan, perlu adanya beberapa alat yang digunakan sebagai pelengkap. Alat pertama yang langsung dibawa oleh terapis yang dipesan melalui GoMassage adalah dua buah kain. Kain yang pertama digunakan sebagai alas, sedangkan kain kedua digunakan sebagai penutup badan. Bila kamu tidak terbiasa dengan proses pemijatan yang hanya menggunakan kain sebagai penutup badan, kamu bisa memakai baju tambahan yang tetap membuatmu nyaman dan tidak risih. Namun, perlu diperhatikan agar tidak memilih baju yang justru membuat repot terapis karena terlalu tebal atau karena alasan yang lain.

Barang kedua yang dibawa oleh terapis GoMassage adalah minyak atau scrub atau body lotion. Pilihan bahan mana yang akan digunakan untuk memijat tubuhmu bisa kamu pilih lebih dulu ketika kamu melakukan pemesanan melalui aplikasi. Kamu bisa memilih minyak pijat yang memiliki wangi yang khas sebagai aromaterapi. Selain itu, kamu juga bisa memilih scrub atau body lotion dengan aroma yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kesukaan yang kamu miliki.

Selain dua benda di atas, terapis GoMassage yang datang untuk memijatmu juga akan membawa matras. Matras digunakan sebagai alas selain kain yang telah disebutkan sebelumnya. Dengan memakai matras, diharap kamu bisa lebih nyaman ketika dipijat. Namun, bila kamu ingin menggunakan matrasmu sendiri, tentu saja hal tersebut sangat mungkin untuk dilakukan.

Setelah mengenal beberapa  alat yang selalu dibawa oleh para terapis, ketika dipijat pun kamu bisa memilih bagaimana suasana yang kamu inginkan. Misalnya, kamu adalah tipe orang yang suka berkomunikasi. Maka, kamu bisa mengajak ngobrol terapis atau tukang pijat yang datang. berbeda halnya bila kamu memang benar-benar hanya ingin dipijat dengan suasana yang sunyi agar kamu bisa terlelap. Kamu bisa mengatakan hal tersebut di awal sesi pemijatan agar terapis yang datang tidak terlalu chatty atau terus-menerus mengajak kamu ngobrol.

Bila kamu memiliki selera yang berbeda, kamu juga bisa memutar beberapa lagu dari daftar putar yang kamu punya. Mendengarkan musik ketika dipijat akan membuatmu merasa lebih nyaman. Bila sudah demikian, tentu saja kepuasanmu ketika dipijat akan semakin bertambah.

Selain beberapa hal di atas, kamu yang baru akan pertama kali menggunakan layanan GoMassage pasti akan merasa khawatir apabila terapis atau tukang pijat yang datang ternyata membuat tidak nyaman karena memiliki jenis kelamin yang berbeda. Kamu tidak perlu panik, hal tersebut bisa dihindari dengan cara memilih jenis kelamin terapis sesuai dengan keinginan ketika melakukan pemesanan melalui aplikasi.

Itulah beberapa hal yang perlu kamu tahu ketika ingin memesan tukang pijat melalui layanan GoMassage. Durasi pijat bisa disesuaikan dengan keinginanmu, mulai dari 60 hingga 120 menit. Tiap jenis pijatan dan durasi waktu memiliki harga yang berbeda. Kamu bisa menyiapkan uang terlebih dahulu sebelum terapis datang atau mengisi saldo Go Pay agar lebih mudah.