Lady Protection Rider, Asuransi Kesehatan untuk Perempuan

Lady Protection Rider, Asuransi Kesehatan untuk PerempuanSebagai perempuan tentu kita merasa bahwa kita ingin dilindungi. Terkadang perlindungan itu dapat datang dari mana saja. Salah satu hal yang mungkin masih lagu pikiran kita yakni tentang kesehatan sebagai perempuan. Lady Protection Rider hadits sebagai sebuah asuransi yang menjamin kesehatan para perempuan Indonesia.

Bicara Asuransi Tentu Bicara Regulasi

Asuransi tentu punya regulasi tersendiri dalam menjalankan kerjasamanya. Namun kita pasti punya beberapa hal yang harus kita ketahui. Seperti premi atau cara klaim asuransi tersebut. Jelas dan pasti jika kita harus membaca regulasi dan memahaminya dengan seksama, bahkan jika ada yang tidak kita mengerti kita wajib menanyakannya kepada agen asuransi.

Asuransi khusus wanita ini merupakan hal yang baru di Indonesia. Seperti yang kita tahu kesehatan pasti menjadi konsen kita dalam menjalani hidup, asuransi kesehatan menjadi bagian yang akan membantu kita untuk tetap survive menghadapi segala kemungkinan. Asuransi ini akan meng-cover beberapa penyakit yang memang khusus terjadi pada perempuan.

Penyakit Apa yang Di-cover?

Tentunya ada banyak fitur yang ditawarkan di produk ini. Apabila kita menderita penyakit kritis tertentu pihak asuransi akan mengganti biaya aktual bahkan hingga biaya pembedahan yang akan kita keluarkan. Tentunya hal ini akan sangat memudahkan kita sebab selain Kita terlepas dari beratnya biaya kita juga terlepas dari repotnya administrasi rumah sakit.

Memang tidak semua penyakit akan di cover oleh produk ini, beberapa penyakit mayor akan tercover. Beberapa penyakit yang akan di cover oleh pihak asuransi apabila Anda terserang penyakit kritis tersebut yakni :

  1. Systemic Lupus
  2. Carcinoma In Situ ( kanker payudara ataupun leher rahim)
  3. Pembedahan wajah karna accident
  4. Pembedahan kanker payudara

Melihat beberapa kasus tersebut tentu asuransi ini sangat berpihak kepada perempuan dan memang hanya perempuan yang boleh berlangganan asuransi tipe ini. Penyakit yang disebutkan di atas hanya secuil penyakit yang mungkin diderita perempuan.

Apa Keunggulan Lady Protection Rider

Ada beberapa keunggulan yang dapat kita temui pada produk jenis ini. Satunya adalah memberi uang pertanggungan sebesar 120%. Lebih tepatnya 100% untuk biaya pengobatan dari penyakit tersebut dan 20% untuk biaya tambahan semisal ada terapi ataupun pembedahan. Dalam produk ini uang pertanggungan dasar dapat mencapai 1 miliar rupiah.

Tentunya itu baru satu keunggulan yang dapat kita temui dari produk Asuransi ini. Bisa kita sebutkan bahwa asuransi ini juga memiliki premi bulanan yang rendah. premi memang tergantung paket yang mana yang kita ambil untuk paket basic kita hanya akan mengeluarkan uang yang tidak seberapa, namun uang pertanggungan yang akan kita dapatkan maksimal mencapai 1 miliar.

Hal lain yang menjadi keunggulan premi Lady Protection Rider adalah pelanggan akan mendapatkan keleluasaan untuk melakukan pemulihan polis ataupun pengubahan data polis. Tentu ini akan membantu pada beberapa kasus seseorang ingin melakukan pemulihan terhadap polisnya setelah lama vakum, terkadang ada yang juga merubah data yang mereka masukkan di awal.

Hal-hal yang bersifat sangat regulatif semacam itu biasanya sulit didapatkan. Namun, Lady Protection Rider menyediakan itu sebagai salah satu fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggannya. Bagi para perempuan memang akan lebih baik apabila kita memiliki asuransi yang juga mengerti perempuan.

Asuransi khusus perempuan seperti Lady Protection Rider, memang sangat dibutuhkan di Indonesia saat ini mengingat kita merupakan salah satu penyumbang kematian terbesar dalam kasus kanker payudara dan kanker serviks. Anda bisa memilih www.sequis.co.id untuk menjamin kesehatan Anda.