Ketahui Jenis-Jenis Sepatu Heels Sebelum Membeli

Ketahui Jenis-Jenis Sepatu Heels Sebelum MembeliSepatu wanita yang kerap menjadi favorit yaitu sepatu heels. Jenis sepatu heels bahkan menjadi ketentuan dasar dari sepatu kantor yang menargetkan minimal ukuran heels adalah 3 cm. Ada banyak sepatu obermain dengan model heels yang dapat Anda pilih. Namun mengetahui jenis-jenis sepatu heels merupakan salah satu cara memudahkan Anda saat berbelanja secara online.

  1. Platform Heels

Platform heels terdiri dari yang pendek hingga platform heels yang tinggi. Platform heels merupakan sepatu yang memiliki sol sepatu tebal yang mirip platform sehingga lebih nyaman digunakan. Bagi pemula heels jenis ini tidak akan membuat gamang karena bisa dipakai tanpa berlatih.

Platform heels bisa Anda gunakan di acara non formal, jalan-jalan, dan juga untuk ke pesta. Platform heels memiliki sol setinggi 3-10 sentimeter. Model sepatu platform heels ini memiliki diferensial ketinggian antara bagian belakang dan depan kaki yang tidak jauh berbeda. Sepatu ini biasanya ada pada model sepatu formal untuk bekerja atau untuk ke kantor.

  1. Oxfords heels

Oxford heels merupakan sepatu dengan bentuk tumit datar yang memiliki ukuran setinggi 5 hingga 7 cm. Oxford merupakan sepatu kulit wanita dengan model bertali. Bagian talinya yang pendek dan berwarna sepadan dengan warna dari sepatu. Biasanya sepatu ini digunakan pada acara semi formal. Jenis heels ini cocok Anda gunakan dengan mengenakan gaun pendek.

  1. Wedge Heels

Wedge Heels merupakan sepatu dengan tumit yang tebal dan tidak memiliki bagian pemisah antara heels dan bagian depan sepatu pada alasnya. Sepatu model ini memiliki tipe yang terbuka yang identik dengan desain tali-tali. Bagian depan yang terbuka sehingga membuat kaki Anda tidak gerah.

Biasanya sepatu heels dengan model ini menggunakan bahan kulit pada bagian atasnya agar memiliki daya tahan yang lama. Anda bisa mendapatkan jenis heels ini dari produk sepatu obermain yang berkualitas dan bervariasi. Jenis sepatu heels ini dapat digunakan oleh segala usia tanpa perlu kemahiran menggunakan heels.

  1. Chunky heels

Chungky heels  merupakan sepatu dengan tumit yang berukuran lebih luas yang biasanya berbentuk persegi. Chunky heels merupakan sepatu yang  ukuran tumitnya tidak runcing dan agak sedikit melebar berbentuk petak. Ukuran heels ini mulai dari 7 hingga 12 cm. Heels ini biasanya digunakan untuk acara pesta.

Tumit tinggi dari chungky heels memerlukan latihan atau penyesuaian. Bentuk sepatu yang melengkung ini akan membuat kaki Anda terasa sedikit pegal jika tidak terbiasa. Anda sebaiknya menggunakan tumit dengan tinggi 7 cm terlebih dahulu agar otot kaki Anda tidak kaget.

  1. Coma Heels

Sepatu coma heels merupakan sepatu dengan tumit yang melengkung seperti tanda koma. Tumit ini merupakan jenis tumit yang unik dan jarang digunakan. Sepatu dengan tumit ini biasanya merupakan produk dari luar negeri yang biasa dikenakan oleh para model.

  1. Cut Out Heels

Sepatu heels jenis cut out merupakan jenis tumit dengan bentuk unik  yaitu lurus langsing. Sepatu Heels ini memiliki bagian depan yang terbuka dengan tumit yang biasa digunakan mulai dari 5 hingga 12 cm. Anda bisa mencari sepatu ini dari produk-produk ternama dengan kualitas internasional

Anda dapat berbelanja sepatu heels dengan berbagai pilihan model heels di https://9to9online.co.id yang juga menawarkan diskon. Tidak hanya sepatu wanita, Anda juga dapat membeli sepatu laki-laki mulai dari model formal hingga sepatu dengan model casual.