Kandungan Lengkap Morinaga Chil School Soya

Kandungan Lengkap Morinaga Chil School SoyaSalah satu jenis susu untuk tumbuh kembang si anak supaya dapat tumbuh dengan kecerdasan maksimal yaitu susu Morinaga Chil School Soya. Morinaga ini hasil dari kombinasi antara gizi makro dan mikro yang bisa memenuhi segala kebutuhan dari segi pertumbuhan dan perkembangan si kecil. Gizi makro terdiri dari protein, karbohidrat dan lemak sementara gizi mikro terdiri dari mineral dan vitamin.

Morinaga Chil School soya sudah dilengkapi dengan kandungan gizi dan nutrisi sesuai kebutuhan si kecil. Bagi Anda yang merasa dilema pada saat ingin memilih susu terbaik yang mampu menjaminkan kesehatan dan kecerdasan anak maka susu Morinaga ini bisa dijadikan sebagai rekomendasi. Sebelum memilihnya ada baiknya jika Anda mengetahui kandungan lengkap yang ada pada Morinaga Chil School Soya, salah satunya seperti kandungan Bifidobacterium breve M-16V dan Bifidobacterium longum BB536.

Susu Morinaga Chil School Soya juga tepat digunakan untuk si kecil yang menderita galaktosemia. Selain itu Morinaga Chil School Soya juga memberikan intoleransi pada laktosa dan intoleransi pada protein susu sapi. Berikut ini kandungan lengkap dari Morinaga Chil School Soya yang bisa dijadikan bahan pertimbangan sebelum membelinya yaitu:

  • Kandungan kalsium yang dimiliki oleh susu ini dapat membantu dalam menjaga gigi dan kepadatan tulang, sehingga memberikan dukungan kepada tumbuh kembang anak sejak awal dalam menjalani kehidupan.
  • Vitamin D untuk menjaga tumbuh kembang dalam membantu penyerapan kalsium, dengan demikian nutrisi dan kalsium pada susu bisa diserap oleh tubuh dengan sangat baik.
  • Memiliki kombinasi Bifidobacterium breve M-16V dan Probiotik Bifidobacterium longum BB536 serta Prebiotik FOS. Ketiga kombinasi tersebut dapat membantu untuk meningkatkan populasi pada Bifidobacteria dan memberikan dukungan pada kesehatan saluran pencernaan.
  • Kandungan nukleotida yang berfungsi sebagai pendukung maturasi bagian saluran pencernaan.
  • Kandunganc DHA, AA, Kolin, AL, AAL, dan juga zat besi sebagai pendukung perkembangan sistem saraf, fungsi otak dan sistem indra penglihatan.
  • Asam amino yang diberikan secara seimbang dan telah difortifikasi dengan sistein, L-Metionin, dan taurin yang memiliki peran untuk perkembangan dan pertumbuhan otak si kecil.

Dalam memberikan asupan nutrisi kepada buah hati tentu harus diperhatikan dengan sebaik mungkin supaya para orang tua tidak salah dalam memberikan asupan nutrisi. Apabila orang tua salah dalam memberikan nutrisi kepada buah hatinya maka hal ini bisa berdampak buruk terhadap pertumbuhan anak. Karena melalui susu formula maka anak bisa mendapatkan kebutuhan nutrisinya secara sempurna Setelah ASI

Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa kualitas dari tumbuh kembang si kecil akan ditentukan pada kualitas makanan yang dikonsumsinya. Oleh sebab itu orang tua hanya tidak hanya memberikan ASI hingga 6 bulan pertama saja. Akan tetapi memberikan susu formula dengan kandungan nutrisi yang lengkap dan seimbang juga perlu dilakukan.

Pilihlah jenis susu formula yang memiliki kandungan gizi dan nutrisi menandingi ASI yaitu seperti susu Morinaga. Hanya susu Morinaga sebagai salah satu produsen yang memiliki kandungan gizi dan nutrisi menyerupai ASI. Untuk anak berusia 1 hingga 3 tahun Anda bisa memberikan susu Morinaga Chil Kid Soya. Sementara untuk anak berusia 3 hingga 12 tahun Anda bisa memberikan susu Morinaga Chil School Soya.

 Morinaga Chil School soya sudah dilengkapi dengan kandungan yang yang lengkap dengan bahan dasar berupa isolat protein kedelai sehingga bagi si kecil yang mengalami alergi susu sapi anda tidak perlu khawatir ketika memberikan susu Morinaga ini karena susu jenis ini sudah didiagnosis untuk alergi susu sapi.