Jual Paving Block Taman Berkualitas Harga Murah

Jual Paving Block Taman Berkualitas Harga Murah

Lagi cari tempat jual paving block terbaik? Sebelumnya, ketahui terlebih dahulu berbagai hal yang terkait dengan paving block berikut ini.

Paving block adalah salah satu bahan bangunan yang berfungsi untuk meratakan dan juga menutup permukaan tanah. Di Indonesia sendiri, pemasangan paving block bisa dilakukan di beberapa tempat, seperti halaman rumah, lahan parkir, hingga proyek besar seperti pembangunan mall atau komplek perumahan. Tak heran penjualan paving block terus meningkat dan kamu bisa mencari dengan mudah tempat jual paving block online atau di toko bangunan.

Tips Cari Tempat jual Paving Block Murah dan Berkualitas

Membeli bahan bangunan tentunya bukanlah hal yang mudah. Kamu harus memperhatikan beberapa hal mulai dari toko bangunan yang menyediakan bahan material lengkap, penawaran harga yang murah dan juga ongkos kirim bahan bangunan. Kini banyak toko bangunan yang membuka jasanya via online sehingga mempermudah para konsumennya.

Bagi kamu yang ingin cari tempat jual paving block murah dan berkualitas, berikut beberapa tips yang bisa kamu gunakan agar sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu:

  • Cari toko bangunan terdekat dari lokasi yang akan dipasang conblock. Saat mencari, kamu bisa terlebih dahulu cari tempat jual paving block melalui google. Cari informasi sebanyak-banyaknya, misalnya dari lokasi toko, jenis pengiriman yang dilakukan, dan lainnya.
  • Setelah mencari toko via google, kamu bisa memastikan banyaknya paving block yang kamu butuhkan untuk lahan yang akan dipasang paving. Setelah itu, kamu bisa menanyakan kepada toko apakah paving yang kamu mau tersedia.
  • Di suatu toko pasti tersedia berbagai macam paving mulai dari paving model bata, cacing dan lainnya. Oleh karena itu, kamu harus memastikan terlebih dahulu apakah paving block yang kamu butuhkan tersedia atau tidak.
  • Setelah memastikan jumlah paving block yang dibutuhkan tersedia, kamu bisa menanyakan perihal pengirimannya, baik dari harga pengiriman dan lama pengirimannya.
  • Pastikan pengiriman menggunakan kendaraan jenis apa sehingga bisa masuk ke jalanan rumah (jika rumahmu berada di gang).
  • Jika semuanya sudah beres, kamu bisa melengkapi bahan bangunan lainnya untuk memasang paving block seperti abu batu, stamper dan lainnya.

Berbagai Pilihan Paving Block

  • Paving Block Segi Enam: Model paving block ini disebut juga paving block hexagon dan tentunya menjadi salah satu yang populer di Indonesia. Ukuran dari model Hexagon ini adalah 20 x 20 cm dengan ketebalan 6, 8 dan juga 10 cm. Jumlah yang dibutuhkan untuk area per meter perseginya adalah 27 buah. Kamu bisa memakai model ini untuk lahan parkir atau taman di rumah..
  • Paving Block Rumput: Tidak seperti lainnya, model paving block grass block ini memiliki dua tipe yakni L5 dan L8. Grass Block L5 memiliki ukuran 40×40 dan juga ketebalan 8 cm. Untuk per meter persegi, kamu membutuhkan sebanyak 6.25 buah paving grass block L5. Berbeda dengan model L8 yang memiliki ukuran 30×45 cm atau segi panjang dengan pilihan ketebalan 6 dan 8 cm. Untuk area per meter persegi, kamu membutuhkan grass block L8 sebanyak 7.5 grass block L8.
  • Paving Block Thirex: Jenis yang satu ini juga pasti banyak kamu lihat dengan bentuk segitiga dan di Indonesia sering disebut sebagai paving block segitiga. Ukuran paving block model ini adalah 19.7 x 9.6 cm dengan pilihan ketebalan 6-10cm. Kamu cukup membutuhkan 39 buah Thirex untuk area per meter perseginya. Perlu diketahui bahwa model ini merupakan tipe yang cukup rumit dan umumnya digunakan untuk satu pola saja.

Nah, itu beberapa tips untuk membeli paving block dan juga beberapa pilihan model conblock yang bisa kamu gunakan. Jika anda ingin pesan paving block bisa hubungi ciptajayamandiri dengan menghubungi nomer berikut +62 812-1333-0496. Terimakasih