Investasi Secara Syariah? Allisya Protection Plus Jawabannya

Asuransi kesehatan syariah allisya care dari allianzAsuransi Syariah beberapa tahun belakangan semakin diminati. Jika Anda tertarik berinvestasi secara syariah namun masih belum paham bagaimana mekanismenya, Allisya Protection Plus bisa membantu Anda. Ada beberapa pilihan investasi yang bisa Anda pilih dalam produk ini. Berikut ini ulasan selengkapnya.

Memproteksi Keuangan Anda

Selain fungsi utamanya sebagai Asuransi Jiwa dan Investasi, Allisya Protection Plus juga dapat memberikan proteksi dan jaminan pada keuangan Anda. Hal ini dibuktikan dengan dapatnya Anda melakukan penarikan dana sewaktu-waktu jika terjadi kebutuhan financial yang mendesak dalam keadaan darurat.

Bentuk lain dari proteksi keuangan yang bisa dilakukan oleh Allisya Protection Plus adalah Anda bebas menambahkan nilai investasi di luar premi sebagai dana investasi tambahan untuk Anda. Dana investasi tadi akan diterapkan oleh Allianz Syariah pada instrumen-intrumen keuangan berbasis syariah yang bebas riba.

Ada tiga pilihan dana investasi yang bisa Anda pilih selama mengikuti program Allisya Protection Plus ini. Ketiganya memiliki jangka waktu dan risiko yang beragam. Yaitu Allisya Rupiah Fixed Income, Allisya Rupiah Balanced Fund dan Allisya Rupiah Equity Fund.

Allisya Rupiah Fixed Income

Jika memilih jenis dana investasi yang satu ini, Anda akan diberikan penawaran pendapatan yang stabil dari hasil investasi. Dana investasi sendiri akan diinvestasikan ke dalam instrumen keuangan syariah berjangka pendek dan menengah seperti deposito syariah atau reksadana syariah. Juga bisa berjangka panjang seperti obligasi syariah.

Allisya Rupiah Balanced Fund

Jika memilih menginvestasikan dana pada jenis investasi yang satu ini, Anda akan mendapatkan penawaran pertumbuhan modal jangka panjang. Investasi ini akan menghasilkan pendapatan stabil yang diperoleh dari investasi instrumen syariah berjangka pendek hingga panjang. Mulai dari deposito hingga reksadana syariah.

Allisya Rupiah Equity Fund

Jika memilih berinvestasi pada jenis investasi yang satu ini, Anda akan mendapatkan penawaran pendapatan jangka panjang yang maksimal. Hasil investasi diperoleh dari penerapannya melalui instrumen keuangan syariah berjangka pendek hingga panjang dengan risiko yang beragam pula.

Itulah ulasan mengenai jenis-jenis investasi yang bisa Anda pilih melalui asuransi jiwa dan investasi, Allisya Protection Plus. Ada banyak manfaat lain yang bisa Anda nikmati jika menjadi nasabah produk unggulan dari Allianz Syariah ini. Tak hanya memproteksi jiwa Anda, namun juga memberikan perlindungan maksimal untuk Anda dan keluarga.

Allianz Syariah beberapa waktu yang lalu telah berhasil menyelenggarakan kontes blog penulisan kisah inspiratif orang-orang yang layak mendapatkan kesempatan umroh dari Allianz. Event yang bertajuk ‘Kado Umroh Allianz’ ini telah memiliki 25 nominasi cerita terbaik yang bisa Anda baca dan berikan suara melalui https://kadoumroh.allianz.co.id/registration?s=BlogKontes.