Cara Cerdas Berbelanja Keperluan Lebaran Dengan Voucher Ramadhan

Kurang bentar lagi Lebaran atau hari raya idul fitri akan tiba dan pasti dapat kita tebak kalau nantinya akan ada banyak sekali promo dan yang paling menggiurkan adalah voucher ramadhan. Sebab, voucher tersebut mempunyai nilai yang cukup tinggi untuk mengurangi total belanjaan kita. Jadi, sangat wajar jika banyak orang yang memburu voucher blanja untuk menghemat pengeluarannya di bulan ramadhan.

Hampir semua promo tersebut ditawarkan oleh toko-toko online maupun offline. Mulai dari pusat perbelanjaan, baik kecil atau biasa-biasa saja maupun yang sudah besar. Mengapa setiap moment bulan Ramadhan selalu menjadi moment untuk umat muslim berbelanja? Ya jawabannya mungkin karena, bagi setiap orang muslim dan yang bekerja pada sebuah perusahaan maka rata-rata akan mendapatkan Tunjangan hari raya atau kita kenal sebutan THR.

Voucher Ramadhan

Adanya THR ini juga dimanfaatkan oleh para pemilik toko maupun mall untuk menjaring konsumen agar mau berbelanja dan menjadi pelanggan tetap. Bisa dikatakan kalau pemberian diskon, promo termasuk voucher ramadhan sebagai langkah promosi sekaligus meringankan konsumen. Pada Bulan ramadhan anda tetap harus bijak dalam membelanjakan uang gaji yang anda punya.

Karena kebutuhan sandang pangan tidak hanya waktu bulan ramadhan saja, bulan berikutnya setelah lebaran pun juga kita akan membutuhkannya. Saran untuk anda yang ingin berbelanja banyak tetapi uang masih ada sisanya dalam jumlah lumayan besar. Manfaatkan saja program ramadhan yang diberikan oleh toko online karena biasanya lebih menggiurkan dibandingkan toko offline. Bahkan diskonnya mencapai 90% dan vouchernya bisa senilai jutaan rupiah.

Tapi, dalam memanfaatkan voucher Anda perlu tahu bagaimana cara mendapatkannya dan syarat maupun ketentuan menggunakannya. Toko online yang semakin terdepan dan ramai menjadi perbincangan karena sering memanjakan pelanggannya adalah blanja.com. Begini cara hemat berblanja dengan voucher ramadhan.

  • Pertama, anda bisa memanfaatkan promo di blanja.com, untuk membeli semua kebutuhan sembako untuk lebaran dan sesudah lebaran.
  • Carilah promo ramadhan di blanja.com yang paling memberikan potongan harga yang cukup banyak. Soalnya mengingat kebutuhan waktu lebaran sangat banyak untuk menjamu semua tamu dan kerabat dekat kita.
  • Ketika saat puasa, anda bisa berbelanja makanan di tempat yang bekerja sama dengan blanja.com, sehingga bisa memanfaatkan voucher ramadhan tentunya.
  • Belilah produk atau barang yang benar-benar anda butuhkan saja. Jangan membeli barang atau produk yang sudah ada dirumah dan gak penting untuk kita. Intinya adalah, pikr dan catat terlebih dahulu kebutuhan anda kemudian baru manfaatkan voucher ramadhan yang ada di blanja.com
  • Cari oleh-oleh untuk sanak saudara di com, ketika lebaran tiba nanti.

Info penting untuk anda, ketika anda berbelanja di toko online Blanja.com. Semua kebutuhan anda pasti sudah tersedia disana, langkah selanjutnya anda hanya memanfaatkan promo-promo ramadhan yang ditawarkan. Update informasi terus dari blanja.com dengan mengikutinya atau mendownload aplikasi dari playstore.