Berikut Ini Review Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner Dan Beberapa Produk Miracle Toner 

Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle TonerKalian mungkin sudah sangat familiar dengan salah satu produk dari Some By Mi, yakni AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner? Pasalnya toner dari brand asal negeri ginseng ini lagi nge-hit saat ini  dikarenakan banyak video-video promosinya yang beredar di media sosial. Dimana, Some By Mi ini diklaim bisa membuat wajah menjadi lebih kinclong setelah 30 hari pemakaian.

Memang sudah banyak blogger yang mencoba Miracle Toner ini dan pada umumnya mereka sangat puas dengan hasilnya. Seperti diketahui bahwa Some By Mi ini terkandung asam AHA, BHA, dan PHA, yang berfungsi untuk membuat eksfoliasi kulit. Oleh karena itu, sebelum review mari kita pelajari mengenai AHA, BHA, dan PHA sebagai berikut.

  1. AHA

AHA merupakan kependekan dari Alpha Hydroxy Acid. Adapun jenis asam yang masuk kategori AHA ini adalah mandelic acid, giycolic acid, dan lactic acid. Perlu diketahui bahwa AHA ini bekerja di lapisan kulit terluar yang fungsinya antara lain untuk mengangkat sisa kotoran, eksfoliasi, memudarkan noda bekas jerawat, mengatasi jerawat. Selain itu, AHA ini juga berfungsi untuk melembapkan kulit. AHA ini bisa bekerja lebih efektif jika memiliki konsentrasi 3-5% untuk kulit sensitif dan 10% untuk kulit normal.

  1. BHA

BHA atau Beta Hydroxy Acid ini bisa anda temukan pada salicylic acid, yang merupakan bahan yang sangat terkenal sangat ampuh untuk mengatasi jerawat. Bedanya dengan AHA, BHA ini bekerja di dalam pori-pori kulit dengan cara membersihkan serta melepaskan ‘lem’ yang bisa membuat kulit mati menempel. Selain itu, fungsi BHA ini juga sebagai anti-inflamasi serta meredakan iritasi. Sehingga BHA ini bisa menjadi senjata andalan untuk mengatasi masalah jerawat.

  1. PHA

PHA (Polyhydroxy Acid) ini merupakan eskfoliator yang lebih ringan dibandingkan AHA dan BHA. Asam yang termasuk dalam PHA ini adalah gluconolactone. Karena PHA ini sangat ringa, sehingga eksfoliasi ini tidak akan membuat kulit menjadi merah dan sensitif.

Itulah penjelasan singkat mengenai AHA, BHA, dan PHA. Untuk selanjutnya, sekarang beralih ke pembahasan komposisi Some By Mi Miracle Toner. Berapa banyak kadar acid exfoliant yang terkandung salam 1 botolnya?

Bisa dilihat, toner ini lebih dominan menggunakan air. Selain itu ada niacinamide (Vitamin B3) yang sangat baik untuk mencerahkan serta melembapkan kulit, dengan kadar 2% yang tertulis dalam labelnya. Ada juga tea tree extract yang sesuai dengan kemasan kadarnya 10.000 PPM atau setara dengan 1%.

Untuk mengetahui AHA, BHA, dan PHA nya coba anda perhatikan di bagian bawanya. Dimana, ada salicylic acid (BHA), lactobionic acid (PHA), dan citric acid (AHA). Jika urutannya ada di bawah tea tree extract, itu artinya kadar acid-acid ini sekitar nol koma sekian persen.

Walaupun dari namanya adalah exfoliator toner, namun jika dilihat dari komposisi bahanya, toner ini lebih dominan berfungsi untuk melembapkan kulit. Jadi kesimpulannya, Some By Mi Miracle Toner ini sangat aman untuk digunakan setiap hari, atau secara berturut-turut selama 30 hari. Karena formulanya mild dan tidak akan membuat kulit iritasi. Sehingga Miracle Toner ini sangat cocok digunakan oleh gadis remaja yang baru mengenal skincare.

Review

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa kandungan utama dari Some By Mi Miracle Toner ini adalah air, maka tidak aneh kalau skincare ini memiliki tekstur seperti air. Sehingga saat diaplikasikan, Miracle Toner ini bisa dengan cepat meresap ke dalam kulit. Selain itu, skincare ini juga memiliki aroma yang mirip dengan pasta gigi. Hal ini dikarenakan, pada miracle toner ini mengandung peppermint oli sehingga memiliki wangi minty.

Walaupun berbentuk cair, namun miracle toner ini tidak akan membuat kulit menjadi kering. Pasalnya, komposisi bahannya lebih banyak mengandung moisturizing agent. Jadi, walaupun disebut sebagai exfoliator toner (yang biasanya membuat kulit kering), namun toner ini akan tetap melembapkannya. Kemasan miracle toner ini berupa botol plastik warna hijau. Tentunya sangat aman tidak mudah pecah.

Apakah Some By Mi Miracle Toner ini bisa menyembuhkan jerawat? Setiap orang itu memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, jadi hasilnya juga bisa beda.

Sejauh ini, Some By Mi Miracle Toner ini berfungsi untuk menghidrasi, menyegarkan dan menyeimbangkan pH kulit setelah cuci muka. Selain itu, skincare yang satu ini juga memiliki aroma yang fresh, dan teksturnya yang ringan seperti air sehingga cepat meresap ke dalam kulit.

Beberapa Produk Some By Mi Toner

  1. AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

AHA BHA {HA 30 Days Miracle Toner ini merupakan produk pertama dari brand asal negeri ginseng yang nge-hits di pasaran. Dimana, exfoliating toner ini memiliki kandungan chemical peeling yang berupa AHA dan BHA. Selain itu, terdapat kandungan PHA yang berfungsi sebagai exfoliant guna menghilangkan kulit mati. Namun sifatnya yang sangat lembut sehingga cocok digunakan untuk kulit yang sensitif. Selain mengandung beberapa bahan exfoliasi, Miracle Toner ini juga memiliki kandungan niacinamide sebanyak 2% yang berfungsi untuk mencerahkan plus menghidrasi kulit. Bukan hanya itu, pada Miracle Toner ini juga terdapat 10.000 ppm Real TeaTree yang berguna untuk mengatasi jerawat karena memiliki sifat sebagai antibakteri dan antiseptik. Bahkan, pada beberapa waktu yang lalu Suhay Salim pun membagikan review-nya terhadap produk ini. dimana, pada video Youtube, Suhay menyebutkan bahwa produk skincare ini telah berhasil membuat jerawat batu dan beruntusan di wajahnya menjadi cepat matang, serta area kulit wajah lainnya yang tidak berjerawat menjadi lebih lembut dan mulus.

  1. AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner Serum

Sesudah sukses dengan produk toner-nya, brand asal Korea ini juga memperkenalkan sebuah serum. Selain mengandung bahan-bahan eksfoliasi, serum ini juga diperkaya dengan ekstrak centella asiatica sebesar 14,5% yang sangat bagus untuk mengatasi kulit wajah yang berjerawat sekaligus iritasi kemerahan. Bukan hanya itu, serum ini juga diperkaya dengan berbagai essential oil, seperti orange peel oil, grapefruit pell oil, sweet almond oil, camellia sinensis sedd oil, rice bran oil, dan olive oil. Perlu anda ketahui bahwa serum ini bisa digunakan untuk melengkapi perawatan kulit setelah penggunaan AHA BHA PHA 30 Day Miracle Toner.

  1. AHA BHA PHA 30 Days Miracle Cleansing Bar

Produk selanjutnya adalah AHA BHA PHA 30 Days Miracle Cleansing Bar. Dimana skincare ini memiliki fungsi yang sama dengan produk toner, yakni untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Hal ini dikarenakan pada Miracle Cleansing Bar ini terdapat kandungan AHA, BHA, dan PHA. Bahan-bahan yang digunakan oleh skincare ini telah melalui tes dari Korean Dermatology. Sama halnya dengan produk Some By Mi Toner lainnya, cleansing bar ini juga diperkaya dengan kandungan 10.000 ppm ekstrak tea tree yang berfungsi untuk memperbaiki kesehatan kulit wajah secara signifikan.

Mungkin itu saja informasi kali ini tentang seputar Some By Mi Miracle Toner, semoga ada guna dan manfaatnya. Bagi yang ingin membelinya secara online, silahkan kunjungi situs iLotte.